Sabtu, 28 Juli 2012

Doa Puasa Hari ke-7 dalam Bahasa Arab dan Latin

 
Seperti biasa, menjelang memasuki waktu imsak khususnya untuk daerah jakarta, Blog Aditya Novrizal berbagi doa harian puasa ramadhan. Dimana saat ini alhamdulillah kita sudah melakukan sahur yang ke tujuh kalinya, artinya kita telah memasuki hari ke 7 puasa ramadhan.

Pastikan sebelum membaca doa puasa hari ke-7, terlebih dahulu kita semua sudah membaca Doa Niat Puasa Ramadhan. Adapun inti dari doa puasa hari ke-7 ini yaitu memohon perlidungan Allah SWT agar kita semua terjaga untuk menunaikan ibadah puasa dan melaksanakan shalat malam, serta dijauhkan dari perbuatan yang doa dan sia-sia.

Dan berikut adalah kalimat atau lafadz doa hari ke tujuh puasa ramadhan dalam bahasa arab, latin lengkap dengan artinya.

اَللَّهُمَّ لاَ تَخْذُلْنِيْ فِيْهِ لِتَعَرُّضِ مَعْصِيَتِكَ وَ لاَ تَضْرِبْنِيْ بِسِيَاطِ نَقِمَتِكَ وَ زَحْزِحْنِيْ فِيْهِ مِنْ مُوْجِبَاتِ سَخَطِكَ بِمَنِّكَ وَ أَيَادِيْكَ يَا مُنْتَهَى رَغْبَةِ الرَّاغِبِيْنَ

Allâhumma a’innî fîhi ‘alâ shiyâmihi wa qiyâmihi wa jannibnî fîhi min hafawâtihi wa âtsâmihi warzuqnî fîhi dzikrika bidawâmihi bitaufîqika Yâ hâdiyal mudhillîn

Artinya, ” Ya Allah, bantulah aku untuk berpuasa dan shalat malam serta jauhkan aku dari kesia-siaan dan perbuatan dosa. Anugrahi aku di dalamnya dengan dawamnya ingat pada-Mu dengan taufik-Mu wahai yang menunjuki orang tersesat”. Amiin.

Semoga doa puasa hari ke-7 yang baru saja kita panjatkan, di dengar dan di kabulkan oleh Allah SWT, serta amalan-amalan ibadah kita yang lain selama bulan suci ini mendapat ridho-Nya. Amien Ya Rabbal ‘Alamien.

Untuk mendapatkan doa-doa harian puasa selama bulan suci ramadhan ini, jangan lewat selalu akses blog AN ini sebelum dan sesudah makan sahur. Jangan sampai Anda ketinggalan doa puasa ke-8, hari ke-9 dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar