Kamis, 26 Juli 2012

Doa Hari Ke 6 Puasa Ramadhan Bahasa Arab, latin dan Artinya

Alhamdulillah kita umat islam sudah memasuki sahur yang ke enam kalinya, artinya hari ini adalah hari ke enam puasa ramadhan 2012. Sebelum Anda membaca Doa Puasa Ramadhan Hari ke-6, pastikan Anda terlebih dahulu sudah membaca Doa Niat Puasa untuk hari ini.

Doa hari ke enam puasa ramadhan 2012 pada intinya, kita meminta kepada Allah SWT agar supaya kita dijauhkan dari segala maksiat, dan berbagai hal yang dapat membuat Allah murka kepada kita.

Dan berikut adalah doa puasa ramadhan hari ke-6 dalam bahasa arab dan latin lengkap dengan artinya. 

اَللَّهُمَّ لاَ تَخْذُلْنِيْ فِيْهِ لِتَعَرُّضِ مَعْصِيَتِكَ وَ لاَ تَضْرِبْنِيْ بِسِيَاطِ نَقِمَتِكَ وَ زَحْزِحْنِيْ فِيْهِ مِنْ مُوْجِبَاتِ سَخَطِكَ بِمَنِّكَ وَ أَيَادِيْكَ يَا مُنْتَهَى رَغْبَةِ الرَّاغِبِيْنَ

“Allâhumma lâ takhdzulnî fîhi lita’arrudhi ma’shiyatika wa lâ tadhribnî bisiyâthi naqimatika wa zahzihnî fîhi min mûjibâti sakhatika bimannika wa ayâdîka yâ muntahâ raghbatirrâghibîn”

Artinya, ”Ya Allah! Janganlah Engkau hinakan aku di bulan ini karena perbuatan maksiatku terhadap-MU, dan janganlah Engkau cambuk aku dengan cambuk balasan-MU. Jauhkanlah aku dari hal-hal yang dapat menyebabkan kemurkaan-MU, dengan kelembutan dan ketinggian rahmat-Mu, Wahai pegangan terakhir orang-orang yang berkeinginan!” Amiin Ya Rabbal Alamiin

Semoga doa kita di hari ke enam bulan puasa ini di dengar dan di kabulkan oleh Allah SWT. Amien ya Rabbal ‘Alamien.

Tidak lupa kita juga mengucapkan, Selamat menunaikan ibadah puasa dan selalu tingkatkan amal ibadah kita, berlomba-lomba dalam kebajikan selama bulan suci ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar